Berita

Breaking News

RPMH Kalsel Gelar Konsolidasi dan Deklarasi Relawan Pemenangan Muhidin-Hasnur 13 Kabupaten/Kota


Banjar - RPMH (Relawan Pemenangan Muhidin - Hasnur) yang terbentuk pada10 September 2024, hari ini melaksanakan acara Konsolidasi dan Deklarasi Relawan Pemenangan Muhidin - Hasnur Cagub dan Cawagub Kalsel Periode 2024-2029 No Urut 1 berlangsung meriah di Cangkir Coffee Kilometer 7,Komplek Mahligai, Kertak Hanyar, Kab.Banjar, Kalimantan Selatan, Minggu, (20/10/2024).

Anggota RPMH di 13 kabupaten/kota berkumpul dengan semangat perjuangan untuk mendukung calon pemimpin yang mereka percayai bisa merangkul semua dan membawa perubahan di Kalsel.

Dalam suasana akrab, para relawan saling berbagi visi dan misi, menegaskan pentingnya kebersamaan dalam meraih kemenangan Muhidin - Hasnur No Urut 1 di Pilkada 2024 pada tanggal 27 November bulan depan.

Ketua Umum RPMH, Sayyid M. Rifky Alhabsyie menyampaikan tujuan utama dari acara ini adalah mendorong pertumbuhan dukungan untuk Muhidin - Hasnur menjelang pemilihan.

Ketua Umum RPMH, Sayyid M. Rifky Alhabsyie (tengah)
"Acara kegiatan hari ini merupakan Silaturrahmi, juga pertemuan ketua ketua DPD (RPMH) di 13 Kabupaten/Kota sekaligus mendeklarasikan Calon gubernur dan Wakil gubernur H. Muhidin - Hasnur," ungkap Habib Rifky.

"Tujuan utama yaitu mengumpulkan ketua ketua DPD RPMH yang ada di Kabupaten/Kota supaya menyamakan Persepsi untuk menginformasikan ke bawah lagi, seperti kordinator di Kecamatan, Desa," tambahnya.

Habib Rifky mengatakan juga ada beberapa Ketua relawan yang belum bisa hadir pada Rapat Konsolidasi dan Deklarasi hari ini.

Sementara itu, Ahmad Jablawie selaku Wakil Ketua RPMH juga menambahkan, sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Relawan seperjuangan dan juga TimSes Muhidin-Hasnur dalam hal ini Bapak Afrizaldi selaku Ketua yg telah merangkul dan memberi kepercayaan sehingga RPMH dengan segala keterbatasan mendapat kesempatan Memperjuangkan dan berusaha memenangkan pasangan Muhidin Hasnur nomor urut 1 untuk menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur dalam perhelatan Pilkada kali ini.


"Ketua DPD dari Balangan dan HST, tidak bisa berhadir karena ada kegiatan di hari yang sama kemungkinan di lain waktu dan mereka tetap Support kegiatan kita hari ini dari jauh," terang Habib Rifky yang di dampingi Wakil Ketum RPMH Ahmad Jablawie dan Sekjen RPMH Ruslailawati.

Melalui konsolidasi ini, para relawan diharapkan dapat saling menguatkan dan menyiapkan strategi untuk kampanye yang lebih efektif. 

"Di harapkan juga, dari konsolidasi hari ini kepada ketua ketua DPD RPMH bisa mengintruksikan ke teman teman relawan yang di bawah agar bergerak sedikit demi sedikit dulu utama dari lingkungan keluarga masing masing dulu, memberikan gambaran visi misi pasangan Muhidin - Hasnur," pungkasnya.

Dengan deklarasi ini, komitmen dan kekuatan RPMH, kian menguat untuk mengantarkan pasangan calon menuju kursi kepemimpinan. Acara ditutup dengan harapan baru untuk masa depan yang lebih baik. (Tim).
© Copyright 2022 - Kalsel Today