Berita

Breaking News

Perbuatan Mesum Ibu Kandung bersana Anaknya Gemparkan Warga Kuningan Jabar


Kuningan - Perbuatan mesum tidak lazim antara Ibu kandung dan anak sendiri menggemparkan warga, dan kini menjadi buah bibir warga Desa dan Kecamatan Ciwaru, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat.

Aksi hubungan intim ini videonya viral di media sosial (medos) hingga Kamis 3 Oktober 2024. Perbuatan mesum ini direkam di kamar rumahnya, diduga dilakukan sang ibu kandung SA (35) bersama anak kandungnya sendiri RI (16).

Dilansir dari sindonews.com, Kasat Reskrim Polres Kuningan AKP I Putu Ika Prabawa mengatakan, hasil pemeriksaan awal menunjukkan bahwa sang ibu mengakui telah melakukan hubungan seksual dengan anak kandungnya sendiri.

”Pelaku juga diduga mengiming-imingi anaknya dengan uang agar mau mengikuti kemauannya. Tapi masih kami dalami,” kata I Putu Ika Prabawa kepada wartawan, Jumat (4/10/2024).

Saat ini, polisi masih terus mendalami motif di balik perbuatan yang dilakukan oleh ibu dan anak tersebut. Keduanya bakal dikenakan Pasal 34 KHUP dengan ancaman hukuman maksimal 12 tahun penjara.

Sementara itu, Ustadz Apon Safrudin, saat diminta komentarnya terkait perbuatan mesum ibu kandung dan anak kandung sendiri, sangat menyesalkan perbuatan tersebut.

"Ini bisa jadi pertanda bahwa, dunia akan berakhir adalah terjadinya zinah dan seks bebas jadi budaya, dan gilanya dilakukan ibu dan anak," ungkapnya. (Red)
© Copyright 2022 - Kalsel Today