Berita

Breaking News

Pembagian Kacamata Anti Radiasi Gratis OPTIK EXPRESS Dalam Rangka Hari Penglihatan Sedunia 2024



Banjarmasin - OPTIK EXPRESS gelar pembagian puluhan kacamata dan pemeriksaan mata gratis ke Siswa/I Sekolah Dasar yang gelar dalam rangka memperingati Hari Penglihatan Sedunia dengan Tema : “Children, Love Your Eyes”, bertempat di OPTIK EXPRESS Banjarmasin, Minggu (13/10/2024) 

Acara Pembagian puluhan kacamata dan pemeriksaan mata gratis di mulai pada Pukul 09.00 WITA.

Manager Marketing (OPTIK EXPRESS), Hidyatur Rohman atau akrab disapa Mas Dayat mengungkapkan bahwa “Antusias siswa/I yang didampingi Guru dan Orangtua/Wali murid yang menghadiri acara sangat luar biasa untuk memeriksakan matanya.

"Kegiatan ini diharapkan dapat jadi pengingat bagi Masyarakat untuk lebih peduli terhadap Kesehatan mata," terang Dayat.

Ia, jluga mengatakan, bahwa kegitan ini tidak hanya Pemeriksaan dan Pembagian namun didalam agenda kegiatan tersebut diselipkan Pengedukasian pentingnya menjaga Kesehatan mata oleh ahli Praktisi yang professional di Optik Express.

"Agenda ini merupakan salah satu program CSR Optik Express Grup, Kesehatan Mata anak haruslah accessible (mudah diakses), available (tersedia) dan affordable (mudah dijangkau semua lapisan masyarakat), ketiga hal ini merupakan pesan World Sight Day (WSD) 2024 yang diberi tema "Children, Love Your Eyes". jelasnya lagi.

Di kesempatan tersebut, Pak Said salah satu Guru Pembimbing SDN 5 Pangambangan, mengicapkan rasa terimakasihnya kepada OPTIK EXPRESS.

"Saya berterima kasih sekali kepada OPTIK EXPRESS karena sudah memperingati Hari Penglihatan Sedunia, program ini sangat bagus dan saya mewakili SDN 5 Pangambangan banyak mengucapkan terimakasih untuk OPTIK EXPRESS, semoga tambah jaya dan maju selalu mantap." Kata Said.

Juga, Hikmatun Nisa, orang tua dari Siswa/I SDN 5 Pangambangan Banjarmasin, mennyampaikan apresiasinya kepada OPTIK EXPRESS

"Terima kasih OPTIK EXPRESS, dalam rangka Hari Penglihatan Mata Sedunia, sudah mengajak anak-anak kami dan memberikan Kacamata Anti Radiasi yang sangat bermanfaat untuk anak- anak kami semua serta memberikan pelayanan yang sangat memuaskan, komunikasi yang bagus dan kami sangat puas dengan pelayanan disini, terima kasih." Ujarnya.
Diketahui, peringatan Hari Penglihatan Sedunia yang digelar OPTIK EXPRESS itu tidak hanya di Kota Banjarmasin namun juga dilaksanakan di OPTIK EXPRESS Cabang Tanjung Tabalong.

Program ini berhasil memeriksakan lebih dari 50 siswa dan membagikan kacamata gratis kepada siswa yang membutuhkan di beberapa sekolah, yang ada di Banjarmasin, dan juga Tabalong. (@Agpras/red)
© Copyright 2022 - Kalsel Today