Berita

Breaking News

Silaturahmi dengan Manajemen, Suporter Ungkapkan Harapan Barito Putera bisa Juara


Banjarmasin - Manajemen Barito Putera menggelar pertemuan dengan pengurus Barito Mania Bersatu di Wasaka Cafe Banjarmasin, Akhir pekan tadi.

Dalam pertemuan ini, manajemen Laskar antasari diwakili langsung oleh CEO Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman.

Selain untuk bersilaturahmi dan menggelar pertemuan rutin, pihak suporter dan manajemen juga melakukan diskusi terkait kabar dan perkembangan tim Barito yang saat ini berada di kota Jogjakarta.

Pada kesempatan ini, pihak suporter meminta manajemen bisa lebih keras untuk mengarahkan para staf pelatih dan pemain agar memperbaiki permainan dan terus berjuang dengan semangat wasaka.

”Kita ingin tau bagaimana kondisi disana, dan tentu kita ingin mereka bermain sepenuh hati harus berjiwa wasaka dan berjuang sampai titik darah penghabisan, sesuai dengan semboyan Wasaka” Tutur rajib sebagai perwakilan suporter.

Selain itu, pihak suporter juga mengingatkan kembali bahwa mereka menginginkan tim kebanggan mereka juara.

Bahkan, mereka masih memiliki keyakinan Laskar Antasari mampu bangkit disisa laga kompetisi, meski saat ini posisi Barito Putera masih berada di bawah.

”Kami ingatkan kepada manajemen tadi bahwa kami terngiang lagu rindu juara, kami ingin Barito juara entah musim ini atau musim depan, dan kami yakin tim kita bisa bangkit di sisa laga musim ini”. Ungkap rajib.

Menanggapi masukan saran dan keinginan suporter tersebut, CEO Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman, sangat berterima kasih atas saran dan masukan yang diberikan.

Hasnur juga berjanji akan berusaha untuk membuat Barito Putera bisa memberikan yang terbaik dan berprestasi.

”Jadi ini pertemuan rutin kita sebenarnya uturk bersilaturahmi, dan kmai berterimakasih atas masukan dan sarannya untuk kebaikan Barito Putera, dan ini adalah hal yang bagus untuk tim” tutur Hasnur.

Selain itu, Putera dari H. Abdussamad Sulaiman HB ini juga memohon doa dan dukungan kepada para warga dan suporter, agar Barito Putera bisa terus diberikan kemenangan dan memperbaiki permainan.

”Iya tentunya kita berharap apra suporter bisa terus mebeberikan dukungan dan doa , meski kita tidak bermain di banua” pungkasnya.

Saat ini Laskar Antasari, masih berhome base di Stadion Sultan Agung Bantul, Jogjakarta. Dan rencananya akan kembali ke Banua pada awal tahun ini, setelah Stadion Demang Lehman Martapura rampung di renovasi. ***
© Copyright 2022 - Kalsel Today