Berita

Breaking News

Deklarasi 'Urban Rangers" sekaligus Nobar Indonesia vs China bersama Paslon Walikota dan Wakil Walikota Yamin-Ananda


Banjarmasin - Deklarasi dan Nonton Bareng Bersama Calon Walikota dan Wakil Walikota no urut 2 YA (Yamin - Ananda) juga di hadiri Calon Wakil Gubernur Kalsel Nomor Urut 2 H Akhmad Rozanie Himawan Nugraha atau Haji Zanie nonton bareng bersama Relawan Urban Ranger Yamin Ananda di De'Kopi Arwana Jalan Pangeran Hidayatullah, Benua Anyar Banjarmasin. Rabu,(15/10/2024) malam.

Acara yang di gelar jam 19:00 tersebut di hadiri rarusan relawan #YAjasudah yang pencinta bola, mereka menyaksikan timnas bermain melawan Cina yang sangat menegangkan. 

Teriakan dan riuh relawan menonton siaran langsung mewarnai nonbar relawan Urban Rangers di D'Kopi Arwana tersebut.

Hj Ananda yang nampak hadir turut memberi semangat timnas Indonesia meakipun di akhir pertandingan Tim Garuda tumbamg atas lawan China yaitu di skor angka 2-1.


Di kesempatan acara nobar tersebut, H Akhmad Rozanie Himawan Nugraha atau Haji Zanie mengatakan ia datang menunaikan undangan panitia.

"Dan juga ada pelaksana Relawan Urban Ranger yang menggelar Deklarasi sekaligus dibarengi nobar." Terang H.Zanie Pasangan Acil Odah dalam Pilgub dan Cawagub Kalsel tahun 2024.

Acara Nobar dilaksanakan secara gotong royong dan urunan sesuai kemampuan para Panitia relawan Urban Rangers.

Dalam acara tersebut Calon Walikota No Urut dua H.M.Yamin di daulat panitia untuk menyerahkan doorprize bagi nomor undian yang sudah di bagijsn sebekum acara, panitia telah menyiapkan puluhan hadiah kepada relawan yang hadir dengan undian doorprize yang lumayan banyak.


Sementara sang Calon Wakilkota Hj.Ananda di sela acara menjelaskan apa itu Deklarasi 'Urban Rangers'.

"Urban diartikan Urus Banjarmasin atau Urus Banua, Sedangkan kata Ranger mencomot makna pembela kebenaran dan pembasmi kejahatan atau Power kekuatan, Yang mana mengusung semangat muda serta energik."Ujar Hj.Ananda.

Untuk di ketahui, dekkarasi Urban Rangers ini di gagas oleh Oleh H.Aulia Rahman,ST sebagai Ketua Relawan Urban Rangers dan Dian Firdaus Yusuf, S.I.P. sebagai Sekretaris Relawan Urban Rangers.

"Visi misi dari Relawan Urban Rangers adalah tentunya untuk memenangkan pasangan no urut 2 Yamin - Ananda sebagai Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota Banjarmasin Periode 2024 - 2029." Pungkasnya. (red).
© Copyright 2022 - Kalsel Today