Berita

Breaking News

Tribratatv Kalimantan Selatan Klarifikasi: Tidak Pernah Angkat Penasehat Hukum


Banjarmasin — Kepala perwakilan media Tribratatv Kalimantan Selatan, Rian menyatakan dengan tegas bahwa pihaknya tidak pernah mengangkat atau menunjuk seseorang untuk menjadi penasehat hukum media tersebut. 

Pernyataan ini disampaikan sebagai respons terhadap informasi yang beredar mengenai seseorang di Banjarmasin yang mengaku sebagai penasehat hukum media Tribratatv.

"Saya selaku kepala perwakilan media Tribratatv Kalimantan Selatan (Rian),tidak pernah merasa dan menunjuk seseorang yang ada di Banjarmasin, apalagi seseorang yang selama ini mengaku menjadi penasehat hukum media Tribratatv bukan berasal dari putra daerah," tegas kepala perwakilan media tersebut, menepis kabar yang beredar," ujarnya Senin (02/09/2024)

Pihak Tribratatv Kalimantan Selatan menegaskan bahwa informasi mengenai pengangkatan penasehat hukum tersebut adalah tidak benar alias *hoax*. 


"Kami ingin meluruskan bahwa tidak pernah ada penunjukan atau pengangkatan seseorang seperti yang disebutkan dalam informasi yang beredar," jelasnya.

Melalui klarifikasi ini, Tribratatv Kalimantan Selatan berharap agar masyarakat tidak mudah percaya pada informasi yang tidak memiliki dasar yang jelas dan mengimbau agar seluruh rekan-rekan berhati-hati terhadap klaim-klaim palsu yang dapat merugikan pihak tertentu.

Diharapkan juga agar semua pihak lebih bijak dalam menyikapi dan menyaring informasi yang beredar, guna mencegah terjadinya kesalahpahaman di masyarakat. (***)
© Copyright 2022 - Kalsel Today