Berita

Breaking News

"Rapatkan Barisan" RPMH Kalsel Turut Hadir pada Konsolidasi Relawan Muhidin-Hasnur 



Banjarmasin - Relawan Pejuang Muhidin-Hasnur (RPMH) Kalsel yang telah terbentuk pada 30 Agustus 2024 lalu, hari ini menghadiri pertemuan konsolidasi seluruh relawan Muhidin-Hasnur (MH) di Taman Nurul Muhibbin 232, Jalan Lingkar Selatan Kelurahan, Kelurahan Pemurus Dalam, Kecamatan Banjarmasin Selatan, Kota Banjarmasin. Senin, (16/09/2024).

Sayyid M. Rifky Alhabsyie, Ketua Umum RPMH Kalsel di dampingi Sekjen Ruslailawati, serta Emi Harida Wati, S Sos (Bendahara) dan bersama beberapa anggota lainnya, turut membaur bersama sekitar 34 relawan pemengangan MH.

Diantaranya RPMH Kalsel, Gebrak Banua, Kalsel Bersatu, Sahabat MH, GPMH, BPMH, BLMH, Relawan Digital MH, Galuh Borneo, Garuda Indonesia Muda, Sop Buntut, IKKAPIN, Relawan Alalak MH, dan relawan terkonfirmasi lainya.

Menurut, Ketua RPMH Kalsel Sayyid M. Rifky Alhabsyie, acara konsolidasi hari ini sangat bagus karena dengan hal tersebut semua di satukan dalam mempererat sesama relawan.

"Sebagai Ketua Relawan Pejuang Muhidin-Hasnur, tentunya saya sangat mengapresiasi acara Konsolidasi hari ini sangat bagus." Ungkapnya.

Habib Rifky, juga mengatakan bahwa RPMH Kalsel ini sudah terbentuk di 13 Kabupaten/Kota juga aad koordinator kecamatan dan koordinator di pedesaan.

"Mudah mudahan dengan acara konsulidasi hari ini, harapan kita relawan relawan yang hadir hari ini semakin mempererat komunikasi antar relawan, juga mempererat silaaturrahmi kepada semua tim pemenangan (MH) agar kedepannya bisa bekerja bersama, saling bertukar pikiran kendala akan terjadi di lapangan." Pungkasnya.

Dalam kesempatan tersebut, RPMH Kalsel menyerahkan Berkas Struktur Kepengurusan yang juga di tanda tangani Oleh Ketua Tim Pemenaangan Muhidin- Hasnur Afrizaldi yang juga Wakil Ketua DPW PAN Kalsel. (@One)
© Copyright 2022 - Kalsel Today