Berita

Breaking News

Ketua Partai Buruh Batola Ran Maulana: Dengan Visi yang Sama untuk menciptakan Kabupaten Barito Kuala yang Sejahtera dan Berkeadilan

Batola - Partai Buruh Batola memberikan dukungan penuh kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati, Rahmadi dan Sumarji, yang dikenal dengan sebutan RAMA. 

Dukungan ini datang dari komitmen yang kuat untuk memperjuangkan kepentingan buruh dan masyarakat di daerah Kab.Batola, hal tersebut di sampaikan Sekretaris Partai Buruh Batola Norlaila Lestari, Batola, (01/09/2024).

Dalam konteks Pilkada 2024, RAMA berkomitmen untuk membawa perubahan positif bagi Kabupaten Barito Kuala. 

Melalui visi dan misi yang jelas, mereka berharap dapat memberikan solusi bagi berbagai permasalahan yang dihadapi masyarakat.

Rahmadi dan H.Sumarji adalah dua seorang figure yang telah berpengalaman dalam dunia politik, sementara Sumarji memiliki latar belakang strong di bidang pendidikan dengan pengalamannya sebagai mantan Kepala di Dinas Pendidikan Kab.Batola. 

Keduanya memiliki rekam jejak yang baik dalam melayani dan memahami aspirasi masyarakat. 

Melalui kolaborasi ini, mereka berupaya untuk meraih kepercayaan dari pemilih dengan mengedepankan program-program yang pro-rakyat.

Visi RAMA adalah untuk menciptakan Kabupaten Barito Kuala yang sejahtera dan berkeadilan. 

Misi mereka mencakup peningkatan kesejahteraan buruh, pembangunan infrastruktur, serta peningkatan akses pendidikan dan kesehatan. 

Selain itu, mereka berkomitmen untuk memberdayakan masyarakat dalam proses pembangunan daerah. 

Melalui partisipasi aktif masyarakat, diharapkan dapat terwujud pemerintahan yang transparan dan responsif.

Partai Buruh Batola mendukung RAMA karena visi mereka sejalan dengan aspirasi buruh yang ingin melihat kesejahteraan meningkat. 

Seperti apa yang di Katakan, Ran Maulana Ketua Partai Buruh Batola yang di Sampaikan Norlaila Lestari (Leeta) Sekretaris Partai Buruh Batola mewakili Ketua Partainya.

"Karena Kita tahu calon Bupati kita Pak Rahmadi sudah ada pengalaman, karena beliau pernah menjabat sebagai wakil Bupati Periode 2017 - 2024, juga beliau seorang figur yang sangat dermawan, dan low Profil seperti ada hajatan hajatan warga beliau mau datang dan itu menurut saya sangat merakyat." Ungkap Leeta panggilan Akrabnya.

"Sesuai dengan Partai kita Partai Buruh, Partai yang merakyat." Pungkas Lita Selegram asal Batola ini.

Selain itu, pengalaman dan komitmen kedua calon dalam memperjuangkan hak-hak buruh menjadi faktor kunci. 

Kami percaya bahwa dukungan ini akan memberikan dampak positif tidak hanya bagi buruh tetapi juga bagi seluruh masyarakat Barito Kuala. 

Kesamaan tujuan inilah yang mendasari dukungan tanpa syarat dari Partai Buruh.

RAMA memiliki beberapa program unggulan yang dirancang untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat. 

Salah satunya adalah program peningkatan keterampilan bagi buruh agar mereka lebih siap menghadapi tantangan dunia kerja. Selain itu, program pembangunan infrastruktur dasar juga menjadi fokus utama mereka untuk menunjang perekonomian daerah. 

Program-program ini bertujuan untuk menciptakan lapangan pekerjaan dan memberdayakan masyarakat lokal.

Lita, juga memaparkan, Partai Buruh berkomitmen untuk memainkan peran aktif dalam pembangunan daerah melalui pelibatan masyarakat dalam pengambilan keputusan. 

Mereka percaya bahwa keterlibatan buruh dalam proses politik akan membawa perubahan yang lebih adil dan berkelanjutan. Dukungan kepada RAMA bukan hanya sekedar dukungan politik, tetapi juga merupakan langkah untuk mengawal kebijakan yang berpihak pada buruh dan masyarakat. Bersama-sama, mereka berharap dapat mewujudkan Kabupaten Barito Kuala yang lebih baik.(@DW)

© Copyright 2022 - Kalsel Today