Berita

Breaking News

Kesal Terjebak Macet dan Tak Diberi Jalan, Koboi Jalanan Tembak Ban Mobil Pengendara Lain


Demak - Sunarwan (60), seorang pengusaha, resmi ditetapkan sebagai tersangka setelah menembaki ban mobil lain di Jalan Pantura Demak akibat kesal terjebak macet. Insiden tersebut terjadi pada Kamis (19/9/2024), saat Sunarwan tidak dapat menyalip kendaraan lain di tengah kemacetan akibat perbaikan jalan.

Kejadian ini bermula ketika Sunarwan, merasa frustrasi karena tidak diberikan jalan oleh pengendara lain. Ia lalu menodongkan pistol dan menemb4k ban mobil korban sebanyak dua kali, membuat ban pec4h.

Korban segera melaporkan insiden tersebut ke polisi, dan pelaku berhasil ditangkap di Kudus setelah sempat melarikan diri. Kasat Reskrim Polres Demak, AKP Winardi, menyatakan bahwa meski Sunarwan memiliki izin kepemilikan senjata api, tindakannya dianggap tidak sesuai prosedur dan akan diproses secara hukum.

”Pelaku Sunarwan berprofesi sebagai Komisaris. Asal-muasal pistol adalah kewenangan Mabes Polri yang mengeluarkan izin. Saya hanya melakukan pengusutan atas perbuatannya yang menggunakan pist0l tidak sesuai prosedurnya,” kata Kasat Reskrim Polres Demak, AKP Winardi.(red)
© Copyright 2022 - Kalsel Today