Berita

Breaking News

Apes, Buah Zakar Pria ini di Patok Ular Piton saat BAB


Thailand - Seorang pria di Thailand bernama Thanat Thangtewanon mengalami nasib super apes. Bagaimana tidak, buah zakarnya digigit ular piton sepanjang hampir 4 meter yang keluar dari dalam toilet saat buang air besar (BAB).

“Saya merasakan ada sesuatu menggigit buah zakar saya. Rasanya sangat sakit, jadi saya memasukkan tangan saya ke dalam toilet untuk mencari tahu apa yang terjadi. Saya sangat terkejut ketika menyadari saya memegang seekor ular,” ungkap Thanat, di kutip media, Senin (16/09/2024).

Menyadari hal tersebut, Thanat langsung menarik ular piton itu keluar dan memukulinya sampai mati. Tak hanya itu, Thanat juga menggunakan sikat toilet untuk melepaskan gigitannya.

“Saya langsung berdiri dan menariknya keluar. Saya merasakan sakit yang luar biasa, dan darah berceceran di mana-mana,” kata Thanat.

Akibat insiden tersebut, kamar mandi Thanat berlumuran darah. Ia pun langsung mengunjungi dokter untuk meminta pertolongan. Untungnya, dokter mengatakan bahwa lukanya tidak memerlukan jahitan dan akan sembuh dalam beberapa minggu.

“Saya beruntung itu bukan ular berbisa. Apabila itu kobra, saya mungkin tidak akan selamat,” ujar Thanat.

Semenjak kejadian tersebut, Thanat mengaku bahwa dirinya taruma dan tidak mau menggunakan toilet itu lagi. Ia bahkan selalu mengecek toilet lain jika hendak menggunakannya.

“Setiap kali saya ingin menggunakan toilet, saya selalu memeriksa terlebih dahulu apa yang ada di dalamnya dan meletakkan sikat di sana untuk berjaga-jaga,” lanjut Thanat. (***)



© Copyright 2022 - Kalsel Today