Berita

Breaking News

Perbaikan Kebocoran Pipa Akibatkan Air Mati pada Besok Hari di Wilayah Banjarmasin, Cek Wilayah Terdampak

Banjarmasin - PAM Bandarmasih akan melakukan perbaikan pipa bocor (emergency) pipa PVC Diameter 630 mm yang berlokasi di Jaln A.Yani KM 1, Depan RS Ulin Banjarmasin, samping Halte Bus, yang akan dilaksanakan pada Senin - Selasa (19-20 Agustus 2024) dengan menghentikan pendistribusian air bersih pada pukul 20.00 - 06.00 Wita (10 jam) menyesuaikan kondisi pasang surut air sungai.

Adapun penurunan distribusi hingga sampai tidak mengalir yaitu pada wilayah seluruh Banjarmasin Barat, sebagian Banjarmasin Tengah,
Pasar Sudirmampir, Pasar Ujung Murung, Pasar Paru, Kertak Baru Ulu dan Ilir, Kebun Sayur, Dahlia, Mawar, Wildan Sari, Gunung Sari, Pandan Sari, Naga Sari, Simpang Telawang, Kamboja, Jalan Sulawisi, Jalan AKB, Simpang Belitung, Belitung Laut, Jalan Pulau laut, Jalan Meratus, Jalan Sekip Lama, Komplek Mulawarman, Jalan Saka Permai, Pasar Lama, Jalan Tarakan, Jalan Lambung Mangkurat, Jalan Pangrean Samudera.

Pemulihan distribusi air akan berlangsung secara bertahap setelah perbaikan selesai dilaksanakan.

Bagi pelanggan yg memerlukan air dengan mobil tangki bisa menghubungi Call Center PTAM Bandarmasih 0511 3252541.
WhatsApp Center 0811-5151-46

Demikian pemberitahuan ini disampaikan untuk dapat diketahui bersama. Semoga pekerjaan bisa selesai sesuai dengan rencana.

Mohon maaf atas ketidak nyamanan ini dan kiranya pelanggan dapat memakluminya.

Humas PAM Bandarmasih.

© Copyright 2022 - Kalsel Today