Berita

Breaking News

Muhammad Saini Hadiri Kirab Merah Putih ke-5 di Kabupaten Tanah Bumbu


Tanah Bumbu -  Ketua Humas Organisasi Laung Kuning Kabupaten Tanah Bumbu Muhammad Saini, BA menghadiri pelepasan peserta Kirab Merah Putih Ke-5, Sabtu (24/08/2024) pagi.

Ribuan rider peserta kirab dilepas langsung Gubernur Kalimantan Selatan (Kalsel) H. Sahbirin Noor di dampingi Ketua TP PKK Kalsel Hj. Raudatul Jannah.

Dari ribuan rider, tampak Muhammad Saini yang juga Direktur CV Saini Multiguna dan owner dari Saini Phone turut serta memeriahkan kirab merah putih tersebut.

Adapun Kirab Merah Putih ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke-79 dan Hari Jadi Ke-74 Provinsi Kalimantan Selatan Tahun 2024.

Kirab Merah Putih dimulai dari Halaman Makodim 1022 Kabupaten Tanah Bumbu menuju Alam Roh 24 Kiram Kabupaten Banjar.

Acara juga dirangkai dengan peresmian Jalan Bebas Hambatan Batulicin – Banjarbaru oleh Gubernur Kalsel atau yang akrab disapa Paman Birin. 




Sekaligus peresmian bangunan baru terdiri dari 4 ruang kelas dan 1 ruang guru  Sekolah Filial SDN 3 Mantewe Desa Gunung Raya, Kecamatan Mantewe, Kabupaten Tanah Bumbu.

Pembangunan tersebut merupakan hasil dari kontribusi PT Batulicin Beton Asphalt (BBA) melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) yang bernaung di bawah Jhonlin Group. 

Selain itu, Dinas Pendidikan Tanah Bumbu turut mendukung dengan membangun 2 ruang kelas tambahan.

Peresmian bangunan sekolah ini ditandai dengan pemotongan pita secara simbolis oleh Gubernur Kalimantan Selatan, didampingi oleh Direktur PT BBA, Sekda Tanbu, Kepala Dinas Pendidikan, dan para direksi Jhonlin Group. (Red)
© Copyright 2022 - Kalsel Today