Berita

Breaking News

Satlantas Polres Batola Laksanakan Giat Sahabat Anak, Tampilkan Boneka Lalu Lintas dan Zebra



Batola - Satuan lalu lintas Polres Batola terus gelorakan Keselamatan berlalu lintas dengan melaksanakan kegiatan penyuluhan _Polisi Sahabat Anak_ di TK Kemala Bhayangkari pada Rabu (17/7/2024).


Kegiatan Penyuluhan diikuti oleh Anak-anak TK Kemala Bhayangkari  sebanyak sekitar 100 orang.


Kapolres Batola AKBP Diaz Sasongko, S.I.K., M.H, melalui Kasi Humas Iptu Marum mengatakan Kegiatan Sosialisasi keselamatan  berlalu lintas dilaksanakan dalam rangka pelaksanaan  Ops Patuh Intan 2024 Polres Batola.


"Sosialisasi dengan tema Polisi Sahabat Anak dilaksanakan oleh Personil Satuan Lalu lintas Polres Batola, kegiatan dipimpin  Kasat Lantas Akp Rachmat Endro Suprapto, S.E., M.I.Kom dengan didampingi Kaurmintu Aiptu Khoirudin, S E , M.A dan beberapa polwan Sat Lantas  terhadap Anak usia dini  di sekolah TK Kemala Bhayangkari".


Untuk menambah minat dan menarik motivasi Anak-anak untuk mengikuti Sosialisasi Keselamatan lalu lintas Kasat Lantas AKP Endro R. Suprapto, S.E., M.I.Kom menampilkan 2 buah  "Boneka Lucu SI Zebra dan Boneka Polisi" dalam sisialisasi tersebut.


Dengan kehadiran dua boneka lucu tersebut anak-anak TK Kemala Bhayangkari mengikuti kegiatan sosialisasi dengan bersemangat dan penuh kegembiraan sehingga menambah acara semakin menarik dan semua anak-anak TK  dapat mengikuti Acara hingga selesai.


Kasat Lantas Akp R. Endro Suprapto, S E., M.I.Kom mengatakan kegiatan Sosialisasi Keselamatan berlalu lintas yang dilakukan oleh Satuan lalu lintas saat digelarnya Ops Patuh Intan  2024, bertujuan untuk mewujudkan Situasi Kamseltibcar Lantas yang kondusif di daerah hukum Polres Batola dan sebagai  Upaya Mencegah Potensi Laka Lantas dan Fatalitas Korban Laka Lantas usia dini / kalangan Pelajar.


Kegiatan tersebut Juga Kata Kasat Lantas Akp Endro Suprapto sebagai upaya membentuk karakter anak agar mempunyai Kedisiplinan yang tinggi sehingga nantinya selalu patuh terhadap peraturan dan dapat Meningkatkan kesadaran anak akan tata cara berlalu lintas sehingga terciptanya Kamseltibcar lantas dijalan Raya," ujar kasat lantas.

© Copyright 2022 - Kalsel Today