Berita

Breaking News

Sambut Hari Bhayangkara ke-78, Kapolres Batola Gelar Lomba Burung Berkicau


Batola - Polres Barito Kuala (Batola), Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-78, Kapolres Barito Kuala, AKBP Diaz Sasongko, S.I.K., M.H, menggelar lomba burung berkicau ‘Kapolres Batola Cup’ di Komplek Agrabudi Madani Residence Kecamatan Alalak Kab. Batola pada Minggu (7/7/2024)


Kapolres Batola AKBP Diaz Sasongko, S.I.K., M.H mengatakan, Lomba Burung Berkicau ini merupakan Upaya Polres Batola dalam memberikan ruang kesempatan dengan Memfasilitasi Para komunitas dan Penggemar Burung Berkicau untuk menyalurkan hobinya dalam lomba burung yang sudah menjadi tradisi Masyarakat, selain itu sebagai ajang untuk bersilaturahmi pada Para Penggemar Burung Berkicau yangbl tersebar di Kalimantan atau luar daerah.


Polri hadir ditengah Masyarakat untuk selalu dapat memberikan kontribusi Positif kepada Masyarakat salah satunya dengan mengadakan Lomba burung berkicau untuk mendukung hobi dan kegiatan positif para komunitas dan penggemar burung berkicau.


Dalam kegiatan perlombaan burung berkicau, Kapolres Batola AKBP Diaz Sasongko, S.I.K., M.H langsung memasang Gantangan Pertama menandakan sebagai tanda dimulainya Perlombaan Burung Piala Kapolres Batola.


Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Barito Kuala AKBP Diaz Sasongko.,S.I.K.,M.H, Wakapolres Batola Kompol Letjon Simanjorang, S.H, Para PJU Polres Barito Kuala, Ketua Panitia Lomba Kapolsek Alalak Iptu Syahminan Rizani, S.Sos beserta anggota, Para Peserta Lomba.



Adapun yg menjadi Pemenang dalam Lomba Burung Berkicau Piala Kapolres Barito Kuala tahun 2024 Sbb:

Burung Terbaik :

1. Murai Borneo (Reog)

2. Cucak Hijau (Kipas Sakti)

3. MB. Non Gembung (Ken Arok)

4. Konin (Abimanyu)

5. LB Kelipatan (Bulan)

6. LB Lost Poin (Lemah)

7. Kacer (Maxim)

8. Kenari (Jaguar)


Kegiatan tersebut bertambah meriah dengan adanya pengundian Door Prize kepada para peserta lomba, adapun hadiah Dor Fraize yang disediakan panitia sbb : Hadiah Utama 2 Unit Sepeda Motor (Yamaha Mio),1 buah Kulkas Sharp, 1 buah Mesin Cuci Polytron, 15 Kipas Angin, 5 Rice coker, 10 Dispenser, 4 Kompor Gas- dan ratusan Door Prize lainnya.


Kegiatan yang berlangsung mulai pukul 11.00 wita. Dilanjutkan penyerahan hadiah Trophy beserta piagam dan uang pembinaan kepada nominasi Klub/Kelompok Burung Terbaik, Burung Perseorangan Terbaik, Burung Terbaik.


Kapolres Batola Akbp Diaz Sasongko, S.I.K., M.H. mengapresiasi kepada semua pihak yang telah turut terlibat dalam Panitia sehingga kegiatan Lomba, Burung Berkicau Piala Kapolres Barito Kuala tahun 2024 dapat terlaksana dengan baik serta kapolres juga mengucapkan selamat kepada para pemenang lomba yang telah menjunjung tinggi Sportifitas semoga kegiatan lomba burung kali ini dapat mempererat persaudaraan dan tali silaturahmi," pungkasnya ***

© Copyright 2022 - Kalsel Today