Berita

Breaking News

Perwakilan YAGA YINGDE GROUP Telah Hadir di Kalimantan Selatan 'Perusahaan Inverstasi dengan Program Fokus Bantuan Pendidikan'


Banjarmasin - Yaga Yinde Grub adalah perusahaan investasi keuangan multinasional dan internasional yang meliputi bidang Infrastruktur: pelabuhan, listrik, pendidikan, medis, energi baru, teknologi internet dan lain-lain yang di dirikan pada tahun sekitaran tahun 2019 yang berpusat di Colorado, Amerika Serikat (AS).


Yaga Yingde Grub, perusahaan internasional yang bergerak di bidang investasi , yang proyek nya, ada dibeberapa negara, bertujuan dan berkomitmen dalam bantuan pendidikan dan layanan sosial sebagai intinya. Hal tersebut di ungkap Pak Ir.Danu Ismadi, MS, Saderi Ketua Perwakilan Yaga Yingde Grub Wilayah Kalimantan Selatan, ketika berada di salah satu Siswa SMA penerima bantuan pendidikan di Banjarmasin. Kamis, (18/07/2024).


Sesuai dengan Tagline Yaga Yinde Grub "Fokus Pada Masa Sekarang Untuk Memimpin Masa Depan" Tim Yaga Yingde Grub Kalsel menyalurkan Bantuan Investasi pendidikan hari ini ke Siswa data calon penerima manfaat beasiswa untuk anak keluarga tidak mampu M.Hafid Larkan seorang pelajar kelas 12 SMKN 1 Banjarmasin, yang di salurkan Tim Masrani Yaga Yinde Grub Banjarmasin.



Bantuan biaya pendidikan sebesar awal 1.500.000 + Alat Sekolah (bantuan dana akan di salurkan setiap bulan) di serahkan langsung oleh Oleh Tim Yaga Yingde Grub Banjarmasin Bapak Masrani yang di terima oleh Siswa (M.Hafid) di dampingi Sang Ibu yang juga menerima bantuan sembako.


"Alhamdulillah, saya selaku ketua Tim MASRANI , Yaga Yingde GROUP Banjarmasin, telah dapat melaksanakan kegiatan penyerahan bantuan untuk anak siswa dari keluarga yang tidak mampu,semoga bantuan ini dapat memotivasi anak tersebut untuk lebih giat belajar dan dapat berprestasi sebagai calon pemimpin dimasa datang." Ucap Masrani.


"Saya juga mengucapkan terimakasih kepada perusahaan YAGA YINGDE GROUP,yang berpartisipasi dalam program pendidikan anak, khususnya untuk keluarga yang tidak mampu, semoga perusahaan terus dapat eksis dan maju." tambahnya lagi.


Winda, orang tua Siswa Penerima Bantuan Pendidikan sangat berterima kasih kepada Tim Masrani Yaga Yingda Grub perwakilan Banjarmasin.


"Saya selaku orang tua dari M.Hafid, sangat berterimakasih atas bantuan biaya pendidikan dari Tim YAGA YINGDE Grub, semoga semakin sukses, semakin maju, dan semakin banyak membantu siswa siswi di Indonesia yang sangat membutuhkan." Ungkap Winda ibunda dari Hafid.


Hafid Arkan, juga sangat bahagia menerima bantuan pendidikan dari Tim Yaga Yingde Grub. Ia mengatakan sangat terbantu dan termotivasi untuk terus giat belajar dengan rajin.


"Saya akan terus belajar, untuk menjadi pemimpin untuk di masa depan." Semangatnya.


Sementara di kesempatan lain lagi, Ir.Danu Ismadi Saderi,MS, Ketua Wilayah Yaga Yingde Grub Kalsel, meceritakan lagi, Program beasiswa ini di danai oleh keuntungan perusahaan (Yaga Yingde Grub)


"Presiden perusahaan, di Indonesia Bapak Suharto Reddy, mengalokasikan 20% keuntungan perusahaan untuk program bantuan mahasiswa setiap tahun dan di Kalsel sendiri sudah ada tiga perwakilan pertama di Banjarbaru, Kab.Banjar, dan hari kita di Banjarmasin untuk perwakilan Banjarmasin Bapak Masrani." Jelas mantan pensiunan pejabat Kehutanan ini.


Juga ada, kontribusi sukarela yang diberikan oleh anggota tim Yaga Yingde Grub yang bergabung dengan perusahaan dan memperoleh keuntungan melalui proyek investasi perusahaan.


Danu berpesan, agar jangan hanya mengandalkan dana yang diberikan perusahaan untuk membantu anak-anak miskin, tetapi melalui proyek bantuan pendidikan, mengintegrasikan koneksi dan sumber daya, serta mendapatkan pengakuan perusahaan untuk berpartisipasi dalam bidang investasi perusahaan, sehingga memperoleh keuntungan dan kekayaan lebih banyak. 


"Jika Anda cukup kuat, Anda dapat membantu lebih banyak siswa miskin dengan lebih baik." Ujarnya.


Tujuan dari Program Beasiswa "Fokus Pada Masa Sekarang Untuk Pemimpin Masa Depan"


Perusahaan Ya ga Yingde Grub merupakan entitas yang paham betul pentingnya pendidikan dalam membentuk pemimpin masa depan. 


Melalui tim manajemen aset daring yang profesional, mereka telah berkembang menjadi pemimpin global dalam proyek internet dan proyek pengembangan infrastruktur fisik.


Yaga Yingde banyak mengumpulkan individu-individu yang berpikiran sama untuk menanamkan semangat dan kebijaksanaan pada grup.


Dengan berkomitmen untuk membangun platform yang mengintegrasikan internet dan entitas fisik secara mendalam, berbagi sumber daya, menghubungkan orang, dan mempromosikan pengembangan bersama, menciptakan lebih banyak nilai bagi masyarakat, mitra, dan anggota tim.(@Dw)


#Tagline : Fokus pada Saat Ini, Memimpin Masa Depan!"

© Copyright 2022 - Kalsel Today