Berita

Breaking News

Penuhi Janji, YNS Center Berangkatkan 34 Orang Pergi Umroh


Jakarta - Yayasan Yuni Abdi Nur Sulaiman (YNS) Center Banjarmasin, kembali memenuhi janjinya untuk memberangkatkan jamaah umroh yang diwakili dari berbagai entitas organisasi dan entitas usaha binaannya.


Sebanyak 34 orang jamaah dari entitas ormas DPD Golkar Banjarmasin, Kerukunan Keluarga Bakumpai (KKB) Pusat dan Keluarga Besar YNS Center, diberangkatkan pada Kamis (25/7) pagi dari Banjarmasin menuju Jakarta dan dilanjutkan menuju Jeddah.


Founder YNS Center, Yuni Abdi Nur Sulaiman, mengatakan kegiatan tahunan ini memang rutin digelar sebagai bentuk apresiasi terhadap anggota kader partai, karyawan berprestasi hingga kaum dhuafa warga umum yang belum pernah beribadah ke tanah suci.


“Dalam setiap ikhtiar yang kita lakukan sehari-hari tentu ada kekuatan doa untuk melengkapinya. Dan pemberangkatan umroh tahun ini, sebagai rasa syukur kepada Allah SWT, atas dikabulkannya hajat kita dimana salah satunya memenangkan pemilihan presiden (Pilpres) dan pemilihan legislatif (Pileg),” ujar Ketua DPD Golkar Banjarmasin.


Dalam kesempatan ini, putra keenam tokoh Banua mendiang H.Sulaiman HB, juga meminta kepada seluruh jamaah yang berangkat dan beribadah umroh, agar turut mendoakan untuk pemilihan kepala daerah baik walikota maupun Gubernur, agar bisa dimenangkan kembali. ***

© Copyright 2022 - Kalsel Today