Berita

Breaking News

New Surya Arina Gelar Lomba Nyanyi Dangdut Piala Acil Odah se-Kalsel 


Banjarmasim - New Surya Arina Music Banjarmasin Pimpinan Din Jaya (Ketua Forpeban Kalsel) mengelar Lomba Nyanyi Dangdut Semarak Kemerdekaan ke-79 dan HUT Provinsi Kalimantan ke-74 Piala Acil Odah merupakan acara seleksi untuk mencari penyanyi terbaik di Halaman Gedung KNPI Banjarmasin, Minggu (21/07/2024).


Acara lomba nyanyi Piala Acil Odah se-Kalimantan Selatan di ikuti Sekitar 60 peserta lebih dari 13 Kabupaten/Kota.


"Setelah pagi tadi kita mengelar Sosialisasi minggu ke - 11 Car Free Day Acil Odah - Amang Zanie, dan kebetulan hari ini juga sekaligus pembukaan lomba nyanyi Piala Acil Odah - Amang Zanie." Terang Rolly.


"Insyallah juga hari mengadakan penyisihan untuk lomba hari berikutnya, dan peserta hari ini sudah terdaftar sekitar 60 an peserta ada dari Batola, Batulicin, Barabai, Tanjung , Kandangan, Kotabaru,dll di seluruh Kabupaten/Kota." Ungkapnya lagi.


Rolly, juga sangat mengapresiasi para peserta di hari minggu pertama lomba nyanyi Piala Acil Odah yang berhadiah Total 20 Juta.


"Untuk peserta hari ini sangat luar biasa antusiasnya yang mendaftar untuk lombanya yang akan kita Finalkan pada 17 Agustus 2024 nanti yang kita seleksi untuk lomba berikutnya yang pasti yang terbaik kita ambil tanpa batasan peserta dan insyallah untuk beeikurnya akan kita gelar 2 hari Sabtu dan Minggu." Katanya.


Di lain sisi, terkait Acil Odah - Rozanie yang sudah mendapat SK dari DPP Partai Golkar, Rolly Irawan Sebagai Ketua Relawan Acil Odah - Rozanie, ia samgat bersyukur sekali.


"Alhamdulillah, kenyataannya sekarang DPP Golkar Sudah Merestui Acil Odah - Rozanie dan itu sangat membanggakan kita sebagai warga Kalimantan Selatan,Khususnya Banjarmasin, sebagai Tim Relawan Beliau (Acil Odah - Rozanie) yamg mana itu sangat membuktikan bahwa Acil Odah sudah benar benar mendapatkan SK dari DPP Golkar jadi tidak ada keraguan lagi dengan berbagai isu gembar gembor bahwa pihak lain yang mendapatkan SK tersebut, bagi kita yang mendukung Acil Odah dan A.Rozanie ini merupakat Spirit, semangat baru kita untuk terus memberi mendukung kepada Acil Odah dan A.Rozanie." tutupnya. (@DW)

© Copyright 2022 - Kalsel Today