Berita

Breaking News

Mendapat Restu dari Partai PAN, Barul Ilmi-Herman Siap Melangkah Sebagai Cabup dan Cawabup Batola


Batola - Dunia politik Kabupaten Batola baru-baru ini menjadi sorotan ketika pasangan Barul Ilmi dan Herman mendapatkan restu penuh dari DPP PAN (Partai Amanat Nasional) dengan Tagline "BAIMAN" untuk maju sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Batola, pada tanggal 18 Juli 2024 di Jakarta yang lalu, Senin, (22/07/2024).


SK (Surat Keputusan) tersebut di keluarkan DPP Partai Amanat Nasional (PAN) melalui Surat Keputusan Nomor: PAN/AVKpts/KU-SJ/337/VII/2024 menyetujui Dr H Bahrul lImi SH MH dan Herman Susilo sebagai pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Barito Kuala.


Dr.H.Barul Ilmi,S.H,M.H dikenal dengan visi semangan perubahan menuju Batola Satu,dan pemikiran progresifnya, sementara Herman dipuji karena kemampuan manajerial dan kebijakannya yang terstruktur.


Saat di temui awak media pada saat kehadiran Resepsi Perkawinan Akhmad Akbar Tawwakal,SH dan Adelia Permatasari S,Ked, anak Mantan Bupati Batola Hj.Noormiliyani AS.SH, H.Bahrul mengatakan, bahwa BAIMAN (Bahrul - Herman) telah mendapat Kepercayaan dari Dewan Pimpinan Pusat Partai PAN untuk Bacolan di Kabupaten Batola.


"Alhamdulillah Kita kemarin, telah di berikan kepercayaan oleh Partai PAN untuk mewakili  di Kabupaten Barito Kuala, mudah mudahan itu suatu langkah buat kita kesuksesan di Kabupaten Barito Kuala." Ungkap H.Bahrul.


Dalam surat yang ditandatangani oleh Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan dan Sekjen Eddy Soeparno pada tanggal 18 Juli 2024, memutuskan pasangan DR.H.Bahrul ilmi SH MH dan Herman Susilo untuk mendaftar sebagai pasangan Calon Bupati dan Wakil

Bupati Kabupaten Barito Kuala pada Pilkada 2024.


H Bahrul juga berpesan kepada masyarakat Barito Kuala, agar terus bersemangat berjuang demi perubahan yang lebih baik.


"Niat baik untuk Warga Barito Kuala, Allah mudahkan jalan & berkahi" pesannya.


Di kesempatan Resepsi Perkawinan anak Mantan Bupati Hj.Noormiliyani, SH tersebut H.Bahrul juga mengucapkan rasa terimakasihnya atas undangan tersebut dan Mendo'akan kedua mempelai agar "Tuntung Pandang dan Ruhui Rahayu" semoga cepat mendapatkan momongan untuk sang Nenek (Hj.Noormiliyani) do'anya. (@DW)


© Copyright 2022 - Kalsel Today