Banjarmasin - Ucapan selamat HUT Bhayangkara ke-78 tahun, yang jatuh pada Senin 1 Juli 2024 itu disampaikan Pimpinan Umum  media online Kasleltoday.com Faisal Risnoriansyah bertempat di sekretariatnya di Jalan Hikmah Banua Gg. Serumpun No 5 RT 27, Kelurahan Sungai Lulut, Kecamatan Banjarmasin Timurm Kota Banjarmasin, Senin (01/07/2024) pagi.


“Tahun ini, HUT ke-78 Bhayangkara mengambil tema Polri Presisi Untuk Negeri. Polri sebagai institusi penegak hukum telah melakukan banyak terobosan-terobosan yang gemilang. Pada kesempatan ini saya dan seluruh staff Kalseltoday,com memberikan apresiasi terhadap kinerja kepolisian, Polda Kalimantan Selatan beserta jajarannya yang telah banyak berhasil dalam memberantas peredaran narkoba, maraknya aksi geng motor, judi, curanmor dan berbagai kasus lainnya,” ujar Faisal yang juga menjabat sebagai Ketua Sekber Wartawan Indonesia (SWI) Kota Banjarmasin ini.



“Prestasi gemilang yang ditorehkan melalui kinerja polri sudah sangat baik harus dipertahankan bila perlu ditingkatkan lagi,” harapnya.


“Saya rasa apa yang sudah dilakukan Polri sejauh ini sangatlah positif dan kami akan mendukung sepenuhnya, apalagi tema HUT Bhayangkara kali ini Polri Presisi Untuk Negeri sangat tepat dengan konteks sekarang ini.


Selamat HUT Bhayangkara ke-788, semoga presisi semakin jaya maju bersama rakyat,” tutupnya.


Faisal Risnoriansyah, Pimpinan Umum Media Online Kalseltoday.com