Berita

Breaking News

Kodim 1002/HST Gelar Karya Bakti Bersih-Bersih Pasar Kramat Barabai, Sambut HUT Ke-66 Kodam VI/Mulawarman


Barabai - Dalam rangka menyambut HUT ke-66 Kodam VI/Mulawarman, Kodim 1002/HST menggelar karya bakti pembersihan pasar Kramat Barabai. Jum’at (12/07/2024).


Kegiatan ini merupakan bagian dari program Kodim Jajaran Korem 101/Antasari untuk memperingati HUT Kodam VI/Mulawarman. Kegiatan ini mengusung tema "Manunggal Dengan Rakyat Membangun Negeri Menuju Indonesia Emas".kata Dandim 1002/HST Letkol Inf Fery Perbawa. S.Hub.Int.,M.Han, melalui Pasiter Kodim 1002/HST Kapten Inf Subhan


Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kemanunggalan TNI-Rakyat di wilayah binaan Kodim 1002/Hulu Sungai Tengah, Selain itu, juga untuk membantu masyarakat serta pemerintah daerah dalam menjaga kebersihan lingkungan pasar.


Lebih lanjut, Kapten Subhan mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan wujud nyata komitmen Kodam VI/Mulawarman dalam pemerintah daerah dan membangun negeri.


"Semoga dengan bertambahnya usia, Kodam VI/Mulawarman semakin profesional, sukses, dicintai rakyat dan jaya," tegasnya.


Kegiatan karya bakti ini disambut baik oleh pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Tengah dengan menerjukan instansi berpatisipasi dalam kegiatan pembersihan pasar Kramat Barabai yang dilakukan oleh Kodim 1002/Hulu Sungai Tengah.

© Copyright 2022 - Kalsel Today