Berita

Breaking News

Kapolres Batola Pimpin Upacara HUT Bhayangkara ke-78 di Halaman Kantor Pemda Kabupaten Batola


Batola - Polres Barito Kuala (Batola) menggelar upacara peringatan hari Bhayangkara ke 78 bertempat di halaman Pemkab. Batola, Senin (01/07/2024)


Dalam upacara Peringatan Hari Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024 Kapolres Batola AKBP Diaz Sasongko, S.I.K., M.H bertindak sebagai inspektur upacara komandan upacara Ipda Indra Poerwadi Soemar, S.E


Peringatan hari Bhayangkara Ke-78 tersebut dihadiri oleh Forkopimda Kab. Batola antara lain Dandim 1005/Barito Kuala Letkol Inf Kadirman Gultom, S.I.P, Kajari Batola Kajari Batola Yussie Cahaya Hudaya, S.H, M.Kn, Ketua Pengadilan Negeri Marabahan Ibu Dwi Ananda Fajarwati, S.H., M.H, Sekda Kab Batola Ir. H. Zulkipli Yadi Noor, M.Sc, Ketua BNNK Batola Iskandar Adam, S.K.M., M.M, Kepala Rutan Marabahan Herry Muhammad Ramdan, A.Md, IP, SH, Unsur SKPD Pemda Batola, Ketua Bawaslu Kab. Batola, Ketua KPU Kab. Batola, Ketua Bhayangkari Cabang Barito Kuala Ny Dyah Diaz Sasongko, dan Para Ketua Persit Kodim 1005 /Batola, Waka Polres Batola, beserta para PJU dan Kapolsek Jajaran, Wakil ketua Cabang Bhayangkari serta Pengurus Bhayangkari Cabang Batola.


 Juga para Purnawirawan warakawuri Polri, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama, Pimpinan Perusahaan, Perbankan dan Mitra kerja Polri.


Dihadapan peserta Upacara terdiri dari Personil Polres Batola, Personil TNI, personil Dishub, Satpol PP dan Pramuka Kapolres Batola Akbp Diaz Sasongko, S.I.K.,M.H membacakan Amanat Kapolda Kalsel.


"Upacara Hari Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024 dengan mengangkat tema, Polri Presisi mendukung percepatan Transformasi ekonomi yang berkelanjutan menuju Indonesia Emas." Kata Kapolres Batola ini.



"Ucapan terima kasih dan penghargaan kepada seluruh personil polri dan keluarga besar atas upaya kerja keras yang telah dilakukan oleh semua personil Polri yang telah dengan tulus dan penuh keikhlasan,"


"Sehingga kita masih mampu memberikan sumbangsih kepada masyarakat bangsa dan negara dalam upaya pemeliharaan keamanan dan ketertiban penegakan hukum serta pelindung pengayom dan pelayanan kepada masyarakat." Ungkapnya lagi.


Diaz juga mengatakan, bahwa pada hari ini tanggal 1 Juli 2024 merupakan puncak peringatan hari Bhayangkara yang pada tahun ini memasuki usia yang ke 78, Polri telah melaksanakan tugas dan pengabdiannya tentunya tidak lepas dari bantuan dukungan dan kerjasama dengan pemerintah daerah TNI serta Stakeholder lainnya.


"Mitra Polri tokoh agama dan tokoh masyarakat serta seluruh lapisan masyarakat untuk itu pada kesempatan ini saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas partisipasi dalam berbagai upaya pembinaan keamanan dan ketertiban masyarakat disertai harapan semoga komunikasi dan koordinasi yang sudah terjalin baik ini dapat terus kita tingkatkan ke depan." Ujarnya.


Di kesempata yang sama, Kasi Humas Polres Batola Iptu Marum mengatakan Upacara peringatan hari Bhayangkara Ke - 78 bertujuan untuk meningkatkan Soliditas dan kerjasama.


"Tentunya l untuk mencapai tujuan tercapainya Indonesia Emas serta meningkatkan semangat pengabdian bagi seluruh personil untuk menjaga Kamtibmas agar tetap aman kondusif sebagai pelayan pelindung dan pengayom Masyarakat." Pungkas Ma'rum. ***

© Copyright 2022 - Kalsel Today