Berita

Breaking News

Kapolres Batola dampingi Karo Logistik Polda Kalsel Peletakan Batu Pertama pembangunan Mako Polsek Rantau Badauh dan Polsek Anjir Pasar

 


Batola - Pembangunan Mako Polsek Rantau Badauh dan Mako Polsek Anjir Pasar telah dimulai, dengan ditandai peletakan Batu pertama oleh Karo Log Polda Kalsel KOMBES POL MUKHAMAD SAFEI, S.I.K., M.H yang didampingi Kapolres Batola AKBP DIAZ SASONGKO, S.I.K., M.H, bertempat di lokasi Kantor Polsek Rantau Badauh Jl. Brigjen Hasan Basri Desa Sungai Gampa Asahi Kec Rantau Badauh Kab. Batola, Pada Jumat 12/7/2024 pagi.


Peletakan Batu pertama Pembangunan Polsek tersebut dihadiri oleh Karo Logistik Polda Kalsel, Kapolres Batola, Wakapolres Batola, PJU Polres Batola, Forkopimcam Rantau Badauh, Tokoh Agama, Para Kades di kecamatan Rantau Badauh, Pelaksana Proyek Kontraktor Pelaksana.


Dalam Sambutannya Karo logistik Polda Kalsel KBP Mukhamad Safei, S.I.K., M.H, berharap agar pembangunan Mako Polsek Rantau Badauh dan Polsek Anjir Pasar dapat berjalan dengan lancar tepat waktu serta hasil yang baik oleh karenanya perlu pengawasan yang ketat. 





"Setelah nantinya pembangunan selesai dapat digunakan untuk Ibadah dengan memberikan pelayanan yang sebaik-baiknya kepada Masyarakat"


Halaman kantor Polsek yang luas ini dapat digunakan oleh masyarakat untuk pelatihan-pelatihan seperti latihan kegiatan Positif.


Sambutan Kapolres Batola AKBP Diaz Sasongko, S I.K., M.H dengan dibangunnya Mako Polsek Rantau Badauh dan Polsek Anjir Pasar senada dengan apa yang disampaikan oleh Karo Log Polda Kalsel, Agar mako polsek nantinya personil yang bertugas dapat bertugas dengan baik serya memberikan pelayanan sebaik-baiknya kepada Masyarakat sebagai pelayanan, pelindung dan Pengayom Masyarakat.


Dengan dibangunnya Polsek Rantau Badauh dan Polsek Anjir Pasar Masyarakatpun turut berbangga dan bersyukur dengan pembangunan Polsek yang baru tersebut dan berharap semoga dengan kantor polsek yang baru nantinya dapat menambah semangat para petugas dalam menjalankan tugas-tugasnya dalam melayani Masyarakat. ***

© Copyright 2022 - Kalsel Today