Berita

Breaking News

Diduga Bunuh Diri, Seorang Pemuda di Banjarmasin Tewas usai Terjun dari Tower BTS



Banjarmasin - Warga kawasan Batu Benawa, Kelurahan Teluk Dalam, Kecamatan Banjarmasin Tengah, Kota Banjarmasin, dibuat geger pada pagi hari, Rabu (10/7/2024).


Pasalnya warga setempat menemukan seorang pemuda tergeletak dan tidak beryawa lagi di dekat sebuah Tower Pemancar Sinyal Seluler, Base Transceiver Station (BTS). warga menduga pemuda tersebut bunuh diri lompat dari Menara BTS itu.


Ahmad Maulana, warga setempat yang juga anggota Relawan Barisan Pemadam Kebakaran (BPK) Benawa mengatakan Kalau dirinya saat kejadian berada didalam posko BPK.


“Mendegar suara keras seperti orang jatuh, saya langsung berlari keluar pos dan melihat kondisi korban yang sudah tergeletak di tanah,” ujarnya.


Dirinya langsung bergegas untuk mengeluarkan mobil BPK dan membawa korban ke Rumah Sakit (RS) TPT Dr R Soeharsono Banjarmasin untuk di evakuasi, dibantu warga.


“Kondisi terakhir tadi diantar itu koma, paha kiri luka dan di leher juga ada cidera,” pungkasnya.


Meski sempat diberikan penanganan medis oleh pihak RS TPT Dr R Soeharsono Banjarmasin, korban pun kemudian dirujuk kembali ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ulin Banjarmasin. Namun nahas nyawa pemuda tersebut tak bisa tertolong lagi.


Sampai berita ini diturunkan, Belum diketahui identitas pemuda tersebut serta tempat tinggalnya, dan juga penyebab di duganya pemuda tersebut bunuh diri. (Damkarnews.com)

© Copyright 2022 - Kalsel Today