Berita

Breaking News

Dandim HST Resmikan dan Serahkan Kunci Rehab Rumah Tidak Layak Huni


Barabai - Dandim 1002/HST Letkol Inf Fery Perbawa.S.Hub.Int.,M.Han, Resmikan dan Serahkan Kunci Rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) dalam rangka HUT ke-66 Kodam VI/Mulawarman tahun 2024, Bertempat di Jalan Jembatan Rahmat Bukat, Kelurahan Bukat, Kecamatan Barabai, Kab. Hulu Sungai Tengah, milik Desa Bpk Ariyanto. Rabu (17/07/2024).


Dalam kesempatannya Dandim 1002/HST Letkol Inf Fery Perbawa.S.Hub.Int.,M.Han  mengatakan kegiatan rebah rumah tidak layak huni (RTLH) ini dalam rangka memeperingati HUT ke-66 Kodam VI/Mulawarman tahun 2024.


Mengusung tema “Mengabdi Dengan Rakyat Membangun Negeri Menuju Indonesia Emas” Kodam VI/Mulawarman di usianya yang ke 66 tahun telah  memberikan kesejahteraan masyarakat sekitar guna membuat kemajuan ekonomi masyarakat khususnya Kelurahan Bukat.


Hari ini kita dapat berkumpul tempat ini dalam acara pelaksanaan peresmian dan penyerahan kunci Rehab Rumah Tidak layak Huni dan Kita bersyukur pembangunan RTLH ini dapat terlaksana dengan baik.”ujarnya.


Ariyanto (52) tahun bekerja wirausaha  sebagai penerima kunci dan 1 unit Rumah RTLH saat sesi wawancara mengatakan sangat bersyukur dan berterimakasih kepada pihak-pihak yang membantu khususnya kepada TNI yang telah membangun rumah layak huni untuk nya.


Kegiatan Rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) selain untuk memperingati HUT ke-66 Kodam VI/Mulawarman tahun 2024 juga sebagai selain bentuk kepedulian TNI sebagai satuan kewilayahan,”tegas Dandim. (Iki)

© Copyright 2022 - Kalsel Today