Banjarmasin - Setelah Libur selama dua minggu Car Free Day New Surya Arina Musik Banjarmasin Sosialisasi Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Acil Odah (Hj.Raudhatul Jannah) dan Ahmad Rozanie di Pilkada 2024, Kembali bergema dengan Alunan lagu lagu dukungan untuk Pasangan tersebut di Halaman Gedung KNPI Banjarmasin, Minggu (30/06/2024).


Acara Sosialisasi yang di gelar H.Din Jaya (Ketua Forpeban Kalsel) di minggu terakhir di bulan Juni tersebut tetap di gelar di minggu pagi,guna memberikan hiburan bagi warga masyarakat yang sedang berlalu lalang dan berolahraga pagi juga sebahai sosialisasi pasangan Calon Kepala daerah (Pilkada)yang aksn di laksanakan pada 27 Nopember 2024 serentak di seluruh Indonesia di sekitar gedung KNPI Kalsel.


Rolly Irawan, Ketua Pemuda Islam Kalsel (PP Kalsel) mewakili kakaknya H.Din Jaya mengatakan, giat Car Free Day ini kembali kita giatkan setelah libur selama dua (2) minggu karena bertepatan dengan ada lebaran Idhul Adha 1445 Hijriah.


"Ini acara Car Free Day bersama New Surya Arina musik dan Acil Odah, sudah memasuki minggu ke delapan (8), dan tentunya harapan kita semakin banyak yang mengenal " Acil Odah" dan mencintai Acil Odah,"


"Dan saat ini kebetulan beliau (Acil Odah) seperti kita ketahui sudah berpangangan bapak H.Ahmad Rozanie (Paman Zani)dari Partai Nasdem." Ungkap Bang Rolly sapaan akrabnya.


Ia, juga menambahkan mudah mudahan di Car Free Day di minggu minggu ke depan New Surya Arina bisa menghadirkan mereka berdua ( Acil Odah - Paman Zani).


"Semoga nantinya beliau berdua bisa hadir untuk mesupport para relawan yang benar benar mencintai beliau." Katanya lagi.


Kita juga mengharapkan kepada masyarakat Kalimantan Selatan di Pilkada 27 Nopember 2024 serentak nanti tetap menjaga kesatuam dan persatuan walaupun berbeda pilihan, agar Pilkada di Kalsel berjalan Aman dan damai.


"Netral sajalah, jangan sampai karena berbeda pilihan kita "Bacakut" papadaan itu sangat rugi kita." Himbau bang Rolly.


Menurit Rolly, Kita dalam Pesta Pilkada, itu mencari pemimpin yang benar benar mensejahterakan Kalimantan Selatan, bukan saling bermusuhan.


"Sekali lagi pesan saya, boleh beda pilihan nsmun jangan "Bacakut Papadaan" tutupnya.


Untuk lagu selanjutnya, New Surya Arina Musik Banjarmasin akan menciptakan lagu berbeda lagi Terkhusus untuk lagu Acil Odah yang Sudah Berpasangan Dengan Paman Zani. (@DW).