Berita

Breaking News

Anjangsana Peringati HUT ke-66 Kodam VI/Mulawarman di Wilayah Kodim HST


Barabai - Dalam rangka memperingati HUT ke-66 Kodam VI/Mulawarman tahun 2024, Kodim 1002/HST melaksanakan anjangsana kepada Veteran, Warakawuri dan anggota serta Persit yang sakit. 


Anjangsana dibagi dua titik, Dipimpin oleh Dandim 1002/HST Letkol Inf Fery Perbawa.Hub.Int.,M.Han dan Kepala Staf Kodim 1002/HST Kapten Inf Moh. Alip Suroso. Rabu (17/07/2024).


’’Kegiatan anjangsana ini merupakan kelanjutan dari rangkaian kegiatan yang telah direncanakan dalam rangka memperingati HUT ke-66 Kodam VI/Mulawarman tahun 2024 yang puncaknya akan dilaksanakan pada tanggal 18 Juli 2024 mendatang," ucapnya.



Anjangsana ini juga bertujuan untuk melihat secara langsung kondisi para Veteran dan warakawuri yang ada di wilayah Kabupaten Hulu Sungai Tengah  khususnya yang berada pada 2 titik kumpul yaitu di kediaman bapak  Utuh Mugeni desa Parumahan dan Ny. Almarhum Kopka Supiannor di desa Awang Sumanggi." kata Dandim 


Kegiatan anjangsana diakhiri dengan penyerahan bantuan berupa sembako kepada janda Veteran dan Warakawuri sebagai wujud jalinan tali persaudaraan serta cinta kasih kepada para Veteran dan Warakawuri.


Tak hanya mengunjungi Veteran dan Warakawuri, Dandim 1002/HST berserta rombongan juga mengunjungi anggota dan  Persit  yang sakit yaitu Sertu Kin Suikin dan Ny. Aman Purwoko.”tambahnya


Melalui kegiatan ini diharapkan agar bantuan yang diberikan jangan hanya dilihat dari nilainya yang tidak seberapa namun lebih dari itu nilai-nilai kebersamaan serta cinta kasih dan kepedulian antar sesama keluarga besar TNI.”ujarnya


Saat anjangsana berlangsung turut hadir Kepala Staf Kodim 1002/HST KApten Inf Moh. Alip Suroso, Plh. Pasipersdim 1002/HST, Ketua persit KCK Cabang XXV Dim 1002 Koorcab Rem 101 PD VI/Mulawarman. (Iki)

© Copyright 2022 - Kalsel Today