Berita

Breaking News

Untuk Kedua kalinya, Gubernur Kalsel  dapat Penghargaan TPID Award dari Presiden Jokowi



Jakarta - Gubernur Kalimantan Selatan H. Sahbirin Noor atau Paman Birin didampingi Plt Kepala Biro Perekonomian Prov Kalsel, Hj Raudatul Jannah menerima penghargaan Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) Award Tahun 2023 yang diserahkan Presiden Joko Widodo di Istana Negara pada Jumat (14/06/2024)..


TPID Award 2023 yang diterima Paman Birin ini adalah kali kedua secara beruntun yang sebelumnya diterima pada tahun 2023 untuk TPID Award 2022.


Penyerahan TPID Award 2023 ini diserahkan Presiden Jokowi pada Rapat Koordinasi Nasional Pengendalian Inflasi 2024.


Keberhasilan Paman Birin menerima TPID Award 2023 ini atas raihan Provinsi Kalimantan Selatan dalam kategori sebagai "Provinsi Berkinerja Terbaik 2023" di wilayah Kalimantan dan mampu menyisihkan Provinsi Kalimantan Timur dan Kalimantan Tengah yang menjadi nominasi penerima penghargaan ini. 


Gubernur Paman Birin menyampaikan rasa syukur dan bahagia atas kepercayaan pemerintah pusat terkait kinerja pengendalian inflasi yang selama dilakukan oleh Pemerintah Provinsi Kalsel.


Keberhasilan TPID Award 2024 ini, kata Paman Birin, saat itu, adalah bukti sinergitas dan kerjasama yang baik antara Pemprov Kalsel bersama seluruh stakeholders dalam upaya pengendalian inflasi di Banua. ***

© Copyright 2022 - Kalsel Today