Banjarmasin - Kerukunan Keluarga Tabalong (KKT), hari ini kembali mengelar Halal bihalal dan Silaturrahmi bersama Pj Bupati Kabulaten Tabalong Hj Wahida Munawarah, S.T.,M.T. dan Ketua DPRD serta Forkopimda Kabupaten Tabalong di Gedung Chandra, Banjarmasin, Kamis, (09/05/2024).

Acara yang di hadiri sekitar 1000 orang undangan untuk warga kab.Tabalong tersebut, untuk tahun 2024 ini mengambil tema "Merajut kesatuan warga untuk kemaslahatan Banua"

Dr.Muhammad Iderus Ketua KKT Sebagai Panitia mengatakan acara hala bi halal Kerukunam Keluarga (KKT) ini di hadiri beberapa tokoh dan dua tokoh penting Kabulaten Tabalong.

"Ada Pak Dr.Drs.H.Anang Syakhfiani, M.SI mantan Bupati Kab.Tabalong 2 Periode dan juga Pak Rahman Ramsi mantan Bupati Tabalong serta Pj.Bupati Kab.Tabalong Hj.Wahida Munawarah, S.T.,M.T. yang berkenan hadir hari ini." Ungkapnya.

"Kita sangat bersyukur mereka berdua sempat berhadir dan itu sangat luar biasa, dan ucapan terimakasih untuk semua pejabat atau pun tokoh Tabalong dan seluruh Forkopimda yang hadir hari ini juga seluruh Camat, Para Habait ,tokoh Agama dan warga Tabalong yang ada di Banjarmasin dan sekitarnya." Tambahnya.

"Ada anggota KKT kita juga yang jauh jauh dari Kapuas datang dan sempat kita bersalaman dan ngobrol." Katanya.

Iderus, berharap untuk acara tahun berikutnya semoga akan lebih semarak, dan kalau ada tempat yang lebih besar dari hari ini, 

Di kesepatan yang sama Pj.Bupati Kab.Tabalong Hj.Wahida Munawarah, acara KKT hari ini sangat luar biasa dan di support mantan Bupati Tabalong.

"Kita berharap dengan warga Tabalong yang berada di Banjarnasin agar mendukung kinerja kita mari sama sama berkolaborasi dalam Pembangunan Kab.Tabalong agar semakin Maju ke depan." Pungkasnya. (@DW).