Berita

Breaking News

Antisipasi Gangguan Kamtibmas di Bulan Suci Ramadhan 1445 H, Polsek Banteng Rutin Giat Patroli Cipta Kondisi

Banjarmasin - Guna mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas selama bulan suci Ramadhan 1445 H, Polsek Banjarmasin Tengah menggelar kegiatan patroli Cipta Kondisi, Selasa (19/03/2024) Malam.

Kapolsek Banjarmasin Tengah Kompol Eka Saprianto, S.I.K., mengatakan bahwa Patroli yang dilaksanakan oleh anggota Polsek Banjarmasin Tengah tersebut merupakan kegiatan rutin dengan mengoptimalkan tindakan preventif atau pencegahan terhadap gangguan kamtibmas, khususnya selama bulan suci Ramadhan 1445 H di daerah Hukum Polsek Banjarmasin Tengah.


"Ini merupakan kegiatan rutin dengan mengoptimalkan tindakan preventif atau pencegahan terhadap gangguan Kamtibmas, khususnya selama Bulan Suci Ramadhan 1445 H," kata Kompol Eka.

Tujuan dari kegiatan ini, lanjutnya, untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah atau beristirahat maupun beraktivitas lainnya.

Ditambahkan kapolsek anggota pun Turut menyampaikan himbauan kepada masyarakat supaya tidak melakukan tindakan yang dapat menggangu ketentraman warga lainnya dan apabila melihat suatu tindakan kejahatan segera melaporkan ke Polsek Banjarmasin Tengah.

"Dan diharapkan dukungan masyarakat, sehingga situasi dan kondisi kamtibmas yang kondusif dapat kita wujudkan di wilayah hukum Polsek Banjarmasin Tengah ini," pungkasnya.(*/ufx)


© Copyright 2022 - Kalsel Today