Berita

Breaking News

Akhmad Supiani. ikuti  Kampanye Terbuka BPPD Partai Umat Banjarmasin 


Kalseltoday.com, Banjarmasin - Ahmad Supiani.S H.I, Caleg DPRD Kota Banjarmasin Dapil 3 No urut 5, meliputi wilayah Banjarmasin Timur, hari ini bersama Caleg dan simpatisan, serta relawan bersama pengurus melaksanakan Kampanye Sesi ke 2 di seputar wilayah Simpang empat Fly Over Banjarnasin, Sabtu (27/01/2024).


Kampanye yang di laksanakan Oleh Badan Pemenangan Pemilu Daerah (BPPD) Partai Ummat Kota Banjarmasin yang di mulai sejak jam 4 sore, sesi kedua hari ini di wilayah Banjarmasin Timur, setelah sesi Pertama di pada Sabtu kemarin.


Caleg No urut 5 Dapil 3 Banjar Timur, Ahmad Supiani.S H.I, yang tampak hadir dan bersemangat mengikuti Kampanye BPPD Partai Ummat untuk warga maayarakat Kota Banjarmasin yang sedang melintas di bawah Fly Over khususnya Banjarmasin Timur.


Akhmad Supiani meceritakan bahwa latar belakang dirinya adalah seorang musisi (Guitarist) pada sebuah Band Rock "Satu Kosong Band" yang biasa mengambil Job-job di Dinas Pemerintah Provinsi Kalsel.


"Latar belakang saya Musisi, Konten Kreator,dan aktif di Organisasi kemahasiswaan sampai saat ini." Ungkap A Supuani.


"Sebelum terjun ke dunia politik kita pernah 2 tahun menjabat sebagai PANWASCAM di daerah Kabupaten Banjar." 




"Latar belakang kita maju ke dunia Politik ini, kita melihat Bahwa memang harus ada dan mengikuti, dan terjun langsung ke dunia politik kalau memang kita menginginkan adanya PERUBAHAN," Tambahnya.


Ia, juga mengatakan visi misinya maju ke dunia Polotik, karena secara garis besarnya ia melihat Proses hukum di Indonesia banyak yang tidak memihak kepada rakyat kecil.


"Kita ingin Proses hukum di Indonesia tidak memihak hanya kepada yang berkuasa, orang kaya, orang terpandang dll,kita ingin keadilan dalam proses hukum jangan ada diskriminasi Hukum antara rakyat biasa dan orang berpengaruh atau berduit intinya keadilan Sosial Bagi Seluruh Rakyat Indonesia' itu saja." Ujarnya lagi.


Supiani di akhir wawancara, berpesan kepada warga masyarakat Banjarmasin dan seluruh Kalimantan selatan, agar di Pemilu 14 Februari 2024 nanti jadilah pemilih yang cerdas.


"Lihat lah siapa yang anda pilih dan lihat juga rekam jejaknya, jangan sampai memilih Calon Legislatif yang tidak Pro Rakyat, dari sikap , adab,, tindakan serta tingkah laku dll." Pungkas Akhmad Supiani. (@DW)

© Copyright 2022 - Kalsel Today