Berita

Breaking News

Kepedulian Kapolresta Banjarmasin Berikan SIM Gratis kepada Penyandang Disabilitas


Kalseltoday.com, Banjarmasin - Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol. Sabana Atmojo S.I.K., M.H, menghadirkan momen penuh kehangatan dan kepedulian saat menyerahkan SIM (Surat Izin Mengemudi) gratis kepada salah satu penyandang disabilitas. Penyerahan dilakukan usai gelar pasukan Ops Mantap Brata Intan 2023-2024 yang digelar dengan semangat tinggi di Kota Banjarmasin, Selasa (17/10/ 2023)


Sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan, Kapolresta Banjarmasin tidak hanya fokus pada pengamanan pemilu, tetapi juga pada pemberian kontribusi positif kepada warga.


Penyerahan dilakukan kepada lima warga tersebut di Lapangan Ruang Terbuka Hijau (RTH) Kamboja, Kecamatan Banjarmasin Tengah oleh Kapolresta Sabana Atmojo bersama Dandim 1007 Banjarmasin, Kolonel Inf Arman Aris Sallo, S.IP, Wakil Walikota Banjarmasin, Arifin Noor, Ketua Bawaslu Kota Banjarmasin M.Fachriza Noor dan Ketua KPU Kota Banjarmasin Ibu Rusnailah


"Kami ingin memastikan bahwa semua warga, termasuk saudara kita penyandang disabilitas mendapatkan kesempatan yang sama untuk memiliki SIM. Semoga bantuan ini membantu mereka dalam menjalani kehidupan sehari-hari dengan lebih mandiri," ucapnya.


Salah satu penyandang disabilitas menerima SIM-nya dengan senyum bahagia. Ia pun mengaku senang atas pemberian SIM gratis ini.


"Terima kasih Bapak Kapolresta Banjarmasin," ungkapnya.


Sebagai informasi mereka penerima SIM gratis ini sebelumnya juga telah menjalani uji praktek dan telah dinyatakan lulus. (Re)

© Copyright 2022 - Kalsel Today