Berita

Breaking News

Ketua DPD GRIB JAYA KALSEL Hadiri pembentukan DPC GRIB JAYA Kota Banjarmasin


Kalseltoday.com, Banjarmasin - DPC Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB) Jaya Kota Banjarnasin yang sedang berkolaborasi dengan MLS Foundation (Muhammmad Lutfi Saifuddin) gelar acara silaturrahmi serta Koordinasi pembentukan DPC dengan anggota dan pengurus di Anno Cafe Banjarmasin, Kamis (12/10/2023) malam.


Acara ini juga untuk memperkenalkan Ormas GRIB JAYA kepada anggota yang belum mengenal lebih dalam bangaimana Ornganisaai GRIB JAYA itu, dan siapa saja pimpinan Utama GRIB JAYA Pusat.


Dalam kata sambutan acara H. M. Lutfi Saifuddin, S.Sos. pemilik MLS Fondation yang dalam Organisasi DPC. GRIB JAYA Kota Banjarnasin menjabat Sebagai Pembina, memberi penjelasan bahwa GRIB JAYA, ia sudah sangat mengenal Ornganisasi yang di pimpin oleh H.Hercules Rosario de Marshall, selama dia berdiam di Ibu Kota Jakarta dulu.


"Saya dulu sekolah dan besar di jakarta,sangat mengenal sekali siapa itu 'Herkules' khususnya daerah tanjung Priok serta Tanah Abang bagaimana sepak terjang beliau H.Herkules (Ketua Umum GRIB JAYA pusat) sebagai Preman Ibukota yang sekarang sudah Hijrah ke jalan benar." Ungkap Anggota ,DPRD Prov.Kalsel ini.


H.Herkules sekarang sudah hijrah dan sudah bergelar Haji dan beliau (Herkules) merupakan anak angkat dari habib Luthfi kata H.Lutfi Saifuddin anggota DPRD Provinsi Kalimantan Selatan periode 2019-2024 Partai: Gerindra bercerita.


Ia sangat mengapresiasi acara Silaturrahmi dan pembentukan DPC.Grib Jaya Kota Banjarmasin.


"Alhamdulillah DPC.Grib Jaya Kota Banjarmasin hari ini terbentuk, menjadi DPC yang Ke-11 yang terbentuk di Kalimantan Selatan." Ungkapnya.


"Harapan kami, ini sebuah awal bagi kami yang mana Grib Jaya ini isinya orang- orangnya dari berbagai Etnis, ormas yang tidak cuma melihat latar belakang Suku,Agama, dan Ras, dan di sini kami bersatu dalam satu semangat yang utama karena kecintaan kita kepada NKRI juga menjaga ke Bhinika tuggal ika'an terutama di Kalimantan Selatan." Tambahnya.


"Insyallah DPC.Grib Jaya Kota Banjarmasin siap berkontribusi positif untuk kehidupan pembangunan di Kalimantan Selatan khususnya di Kota Banjarmasin." Pungkas H.Lutfi.


Sementara itu Ketua DPD Grib Jaya Provinsi Kalsel yang hadir dalam acara tersebut adalah untuk bersilaturrahmi juga memupuk rasa kebersamaan.


"Terimakasih atas Undangan Malam ini, alhamdulillah saya dapat berhadir, sebagai Ketua DPD GRIB JAYA KALSEL, dapat bersilaturrahim ke DPC kota Banjarmasin dalam rangka kordinasi dan penguatan kelembagaan organisasi GRIB JAYA malam ini." Ucapnya.


"Kegiatan malam ini sangat luar biasa yang mana dihadiri pembina GRIB JAYA DPC Banjarmasin H.Lutfi yang sekaligus anggota DPR Provinsi Kalsel dalam pertemuan ini, baik ketua DPD GRIB JAYA KALSEL, maupun pembina DPC Kota Banjarmasin H.Lutfi tadi sudah menyampaikan pentingnya memupuk rasa kecintaan terhadap NKRI dan keanggotaan Grib Jaya lintas suku agama ras semua sebagai anak bangsa bahu-membahu memajukan negara Indonesia tercinta." Tutupnya. (@DW)

© Copyright 2022 - Kalsel Today