Berita

Breaking News

H Risdianto Haleng Maju Bacaleg DPR RI Dapil 2 Kalsel pada Pemilu 2024

Foto istimewa

Kalseltoday.com, Banjarmasin - Siapa yang tak kenal dengan sosok yang ramah satu ini, beliau tidak asing lagi dikalangan pemerintahan maupun pengusaha di Kalimantan Selatan. Siapa lagi kalau bukan H Risdianto Haleng.


Ia sekarang masih diamanahkan menjadi anggota DPRD provinsi Kalimantan Selatan


Dirinya memberanikan diri untuk menjadi Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPR RI Daerah Pemilihan Kalsel 2 meliputi Tanah Bumbu, Tanah Laut, Kotabaru, Banjarmasin dan Banjarbaru pada Pemilu 2024 mendatang.


Niatnya untuk maju itu didasari keinginan untuk memperjuangkan aspirasi rakyat dan menjalankan amanah rakyat.


“Saya mohon doa restu, semoga niat untuk memperjuangkan aspirasi rakyat di Senayan bisa terkabulkan dan bisa menjalankan amanah dengan baik nantinya,” kata, Politikus Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Sabtu (10/6/2023).


Ia mengatakan, revitalisasi dan aktualisasi nilai-nilai ideologi pancasila harus dijalankan setiap anggota DPRD provinsi sesuai daerah pemilihannya.


“Aspirasi rakyat itu harus dijalankan dengan baik, karena kita dipilih dari mereka, jangan sampai kita menyiakannya dan jangan hanya janji manis saat kampanye nanti, ” terangnya.


Adapun sosialisasi revitalisasi dan aktualisasi nilai-nilai ideologi pancasila yang disampaikan terutama empat pilar salah satunya Pancasila.


“Dalam Pancasila, Sila ke 4 yang berbunyi Kerakyatan yang dipimpin oleh hikmat kebijaksanaan dan permusyawaratan perwakikan, itu dasar kita untuk memillih pemimpin yang adil dan peduli rakyat, ” ucapnya.


Ia berharap, semoga masyarakat bisa memilih dengan hati nurani dan mempercayakan dirinya untuk memperjuangkan aspirasi di Senayan nanti. (Red)

© Copyright 2022 - Kalsel Today