Berita

Breaking News

Ajang Bergensi H.Sandy, Banua Adventure Part 3 Kiram Park di Ikuti Hampir 700 Peserta



Kalseltoday.com, Banjarbaru - Banua Adventure Part 3 yang di gelar di awal bulan maret ini ajang Adventure Para Trail, yang di agendakan oleh Pemprov Kalimantan Selatan melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) di Kiram Park Desa Kiram Kabupaten Banjar Kalsel pada Sabtu (04/03/2023).


Acara tahunan yang di gelar sudah berjalan 3 tahun terlaksana oleh Disporadan Tim Banua Adventure Pimpinan H.Sandy Anak Sulung dari Paman Birin Gubernur Kalsel.


“Kegiatan merupakan ajang silaturahmi antara crosser yang datang dari berbagai daerah di Kalsel, Kalteng, dan Kaltim,dan sekitar 700 crosser,juga d ikuti croser pemprov dan umum, Hermansyah selaku Kadispora Kaksel.


Hermansyah menambahkan Ada Hadiah Khusus bagi bagi Croser yang rajin memungut Sampah sebanyak- banyak di jalan akan di beri hadiah sebagai apresiasi cinta lingkungan dari pribadi H Sandy Pimpinan Banua Adventure.


Trek jalur yang di lalui area pengunungan Kiram Park dengan tema keperdulian dan kelestraian lingkungan dengan memungut Sampah di alur yang di lalui.


"Kita bersyukur (Hermansyah) kegiatan ini dapat kembali terlaksana dan sudah berjalan 3 kali untuk kali ini, berkat kerjasama dan kolaborasi antara Tim Banua Adventure Part 3 dengan Dispora Kalsel,” tutupnya.(@Dwan).

© Copyright 2022 - Kalsel Today