Berita

Breaking News

WBP Lapas Banjarmasin Khitmad Perluas Ilmu Pengetahuan Dengan Membaca


Kalseltoday.com,Banjarmasin, Kanwil Kemenkumham Kalsel dongkrak ilmu pengetahuan dan minat baca kepada warga binaan pemasyarakatan dengan memberikan arahan kepada unit pelaksana teknis agar memfasilitasi warga binaan untuk meningkatkan minat baca dan pengetahuan, Kamis (27/10/2022)


Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Banjarmasin siapkan ruang baca kepada warga binaan untuk mereka dapat membaca dan menggali ilmu pengetahuan dengan nyaman dan tenang.


Bertempat di ruang baca warga binaan semangat dan tenang membaca buku dengan berbagai macam judul dan bahasan


Herliadi menyampaikan bahwa ruang baca ini sebagai wadah warga binaan dalam menyalurkan hobi mereka bagi yang gemar membaca buku, sebagai wadah untuk memperluas ilmu pengetahuan, dan meningkatkan minat baca warga binaan.


Ruang baca ini diperuntukan kepada seluruh warga binaan dan tidak hanya untuk warga binaan yang memiliki hobi membaca, karena berbagai macam judul dan jenis buku terdapat di ruang bac aini, diantaranya buku tentang kajian agama, buku tentang teknologi, buku tentang mengembangkan kemandirian dan keterampilan seperti bercocok tanam, berternak dan lain sebagainya


Harapannya melalui ruang baca ini warga binaan semakin memiliki wawasan yang luas, meningkatkan minat baca sehingga dapat memberantas buta aksara warga binaan. (FR)

© Copyright 2022 - Kalsel Today