Kalseltoday.com, Martapura - Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan bersinergi dengan aparatur penegak hukum dalam melakukan penegakan hukum melalui Lapas Narkotika Karang Intan gelar Satops Patnal, jajaran pemasyarakatan Kalimantan Selatan melaksanakan Razia Gabungan. Seluruh tim Operasional Kepatuhan Internal (Satops Patnal Pas) se-Banjar Raya turut diikuti BNN Provinsi Kalimantan Selatan, BNN Kota Banjarbaru, Polres Banjar dan TNI, Kamis (27/10/2022).


Turut hadiri Kepala Kantor Wilayah, Kepala Divisi Pemasyarakatan, Kepala Divisi Administrasi serta Kepala UPT Pemasyarakatan se-Banjar Raya ini diawali dengan apel yang dipimpin Kepala Divisi Pemasyarakatan, Sri Yuwono.


Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi Kalimantan Selatan, Brigjen Pol. Wisnu Andayana memberikan penguatan Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) kepada seluruh tim Satops Patnal yang mengikuti Razia Gabungan.



Lilik Sujandi menyampaikan kepada jajaran bahwa kegiatan ini merupakan bentuk sinergitas kita terhadap jajaran apparat penegak hukum dalam mewujudkan Lembaga yang bersih dari peredaran narkoba.


Harapannya melalui kegiatan ini kita dapat mengungkap segala bentuk temuan yang berpotensi dalam pelanggaran terutama pada peredaran narkoba.