Berita

Breaking News

Ulang Tahun Presiden Joko Widodo ke-61, Tokoh Banua Satu ini Ucapkan Selamat


Kalseltoday.com, Tanah Bumbu - Tepat hari ini, Selasa 21 Juni 2022, merupakan hari kelahiran atau ulang tahun Presiden Joko Widodo ( Jokowi ). Presiden ke-7 Republik Indonesia ini telah menginjak usia 61 tahun.

Presiden Jokowi lahir di Surakarta, Jawa Tengah, 21 Juni 1961. Ia merupakan anak sulung dari pasangan Widjiatno Notomihardjo dan Sudjiatmi.

Suami dari Iriana itu memiliki nama kecil Mulyono. Kini, Presiden Jokowi memiliki tiga orang anak, yakni Gibran Rakabuming Raka, Kahiyang Ayu, dan Kaesang Pangarep.

Dari pantauan media ini di media sosial, ucapan selamat ulang tahun kepada Jokowi itu datang membanjiri laman dari berbagai medsos seperti Facebook, Instagram hingga Twitter.

Ucapanpun dari berbagai kalangan baik dari kalangan menteri, biokrasi pemerintahan, legeslatif,pengusaha serta dari masyarakat indonesia,Ucapan itu disampaikan lewat Instagram hingga Twitter.

Risdianto Haleng


Tak terkecuali ucapan datang dari tokoh Banua Kalimantan Selatan, yaitu Risdianto Haleng.

Risdianto Haleng merupakan ketua dari Ketua Asosiasi pertambangan Rakyat Indonesia (APRI) dan Laskar Banua Borneo (LBB) .

"Kami semua berdoa semoga Bapak tetap sehat, panjang umur dan berkah selalu untuk beliau,”ucapnya.

Risdianto Haleng berharap semoga Jokowi tetap semangat meskipun ujian datang silih berganti.

"Selamat Ulang Tahun ke-61, Presiden Joko Widodo. Tetap penuh semangat dan inspirasi meskipun ujian datang silih berganti. Kebahagiaan, dan kesuksesan dalam memimpin Indonesia," tutupnya.

(FSL)

© Copyright 2022 - Kalsel Today